Sinopsis dan Daftar Pemain Film Trinil. Film Horor Comeback Hanung Bramantyo

Sinopsis Film Trinil
Sumber :
  • instagram

Olret –Setelah 17 tahun tidak menggarap Film horor, Hanung Bramantyo mengumumkan film terbarunya berjudul Trinil. Film ini bisa dikatakan merupakan comebacknya Hanung Bramantyo dikancah perfilman horor Indonesia, karena seperti yang diketahui film horor yang terakhir digarap Hanung yaitu Lentera Merah (2006) dan Tragedi Sundel Bolong (2007). 

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Film Trinil sendiri bertajuk 'Trinil: Kembalikan Tubuhku' diproduksi oleh Rumah produksi Dapur Film yang bekerja sama dengan Seven Sky dan K-Studio. Rencananya sudah mulai tayang pada Kamis, 4 Januari 2024 di bioskop jaringan XXI. Jadi buat kamu yang ingin menontonnya dapat memesan tiket ini di studio terdekat atau membelinya secara online dengan harga Rp. 25.000-Rp. 100.000 tergantung pajak pembelian dan waktu pemesanan. 

Sinopsis Film Trinil: Kembalikan Tubuhku 

Film ini, mengisahkan pasangan suami-istri yang baru menyelesaikan masa bulan madu. 

4 Film Garapan Hanung Bramantyo Tema Perselingkuhan. Terbaru Ipar Adalah Maut!

Lantaran sudah berhasil meresmikan hubungan, mereka berdua tinggal bersama di suatu perkebunan yang berlokasi di Jawa Tengah. 

Istri dari pasangan itu bernama Rara, mendapatkan tanah tersebut sebagai bentuk warisan dari orang tua. Sementara Sutan, nama suami, bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta yang ada di sekitar sana. 

Review dan Sinopsis Film Agak Laen. Komedi Horor Ringan Yang Menghibur. Yuk Nonton!

Di rumah peninggalan orang tuanya, Rara kerap mengalami peristiwa ketindihan (dikenal juga erep-erep). Sutan yang melihat kondisi istrinya seperti itu pun merasakan sedikit kekhawatiran, berupaya melakukan sejumlah cara agar tidak terjadi berulang. 

Halaman Selanjutnya
img_title