3 Alasan Utama Penderitaan Kang Ji Won Di Drakor Marry My Husband. Banyak Berkorban Hingga Meninggal

Alasan Penderitaan Kang Ji Won
Sumber :
  • Kdrama

Olret –Drama Korea berjudul "Marry My Husband sejak 1 Januari 2024 kemarin telah tayang.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Drama ini bercerita tentang kisah hidup Kang Ji Won yang menikah dengan Park Min Hwan. 

Sayangnya, pernikahan mereka bermasalah karena keegoisan Min Hwan dan ibunya yang banyak menuntut. Ji Won adalah pencari nafkah utama untuk keluarga, sementara Min Hwan menganggur dan terlilit hutang. Ji Won juga menangani semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Suatu hari, Ji Won menerima kabar buruk bahwa dia menderita kanker dan tidak banyak waktu tersisa untuk hidup. Lebih buruk lagi, ia memergoki suaminya dan teman dekatnya, Jung Soo Min, berselingkuh. Pergulatan fisik pun terjadi, yang mengakibatkan kematiannya yang tragis di tangan suaminya.

Tiba-tiba, dia terbangun di masa lalu, 10 tahun sebelumnya, saat dia berpacaran dengan Min Hwan. Bertekad untuk mengubah hidupnya, ia memutuskan untuk membuat Soo Min menikah dengan Min Hwan. 

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Sementara itu, di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok, yang menjabat sebagai kepala di departemen yang sama dengan Ji Won, memiliki perasaan padanya dan perlahan mulai mengungkapkannya. Dia juga menyimpan sebuah rahasia.

Ditilik dari sinopsis drama tersebut, kita bisa melihat bagaimana pengorbanan Kang Ji Won (Park Min Young) justru dikhianati oleh suaminya sendiri Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Padahal dia sudah berkorban banyak sampai divonis mengidap Kanker. Saat sakit pun suami tidak mau mengurus ataupun membayar biaya rumah sakitnya. Hingga akhirnya, dia meninggal secara tragis di tangan suaminya sendiri karena mengetahui perselingkuhan suami dengan sahabat dekatnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title