25 Quote Drakor Through The Darkness, Dari Putus Asa Sampai Perjuangan

Through The Darkness
Sumber :
  • instagram

OlretBagi kamu yang menyukai drama korea dengan genre serieal killer. Ada baiknya kamu harus menonton Drakor Through The Darkness. Drama yang tayang SBS ini sejak Januari 2022 silam ini mendapat rating 8,6 di MDL.

Sinopsis Drama Korea Through The Darkness

5 Drama Korea Yang Bakal Tayang April 2024. Pas Banget Menemani Libur Lebaran Kamu!

Kembali pada 1990-an, warga Seoul dicekam ketakutan yang melumpuhkan setelah serangkaian serangan brutal dan pembunuhan terjadi. Sosok misterius yang dijuluki 'Topi Merah' sedang membuntuti wanita di jalanan kemudian membunuh mangsanya, tampaknya tanpa provokasi.

Kebiasaannya menyerang secara acak membuat para detektif tidak mungkin memprediksi langkah selanjutnya. Di atas pikiran mereka adalah apa yang bisa memicu dia.

Kegagalan Adalah Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu

Sadar akan F.B.I. dan keberhasilannya menggunakan profiler kriminal untuk mengidentifikasi pembunuh berantai, kepala tim Analisis Perilaku Kriminal, Gook Young Soo merekrut Song Ha Young, mantan detektif yang pendiam, pendiam, dan sangat tanggap untuk timnya.

Gook percaya menggunakan metode psikologis baru ini akan memberi polisi keunggulan dalam menangkap 'Topi Merah' dan mengakhiri pembunuhannya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

25 Quote Drakor Through The Darkness, Dari Putus Asa Sampai Perjuangan

5 Fakta yang Menguatkanmu, Saat Usaha dan Hidupmu Diremehkan

1. “Science is making progress day by day. And there’s no perfect crime in this world. So you’ll never get away with this ” – Inspector Hayoung

2. “Do you think monsters are made or born?” – Inspector Hayoung

Halaman Selanjutnya
img_title