How To Buy A Friend Episode 5-6, Nyatanya Persahabatan Ini Hanya Palsu

How To Buy A Friend Epsiode-5-6
Sumber :
  • twitter

Olret – Di episode 5-6 ini menceritakan tentang fakta di balik kematian teman sejak sekolah, namun dalam menemukan fakta tersebut, nyatanya justru mereka membuat kesalahan yang sangat fatal yaitu mendapatkan musuh yang sangat kuat. Ketika mereka ingin melewati rintangan tersebut, justru persahabatan mereka terbongkar dan terlihat sebagai teman tapi palsu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya.

EPISODE 5: “What rhythm has taught me”

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Di masa lalu, Henchman Kwak menunjukkan kepada Don-hyuk sebuah pos yang diduga dibuat oleh Seo-jung di sebuah situs dengan tanggal pembayaran. Dia mengaku bahkan sudah memeriksa alamat IP dan poster itu jelas menggunakan nama pengguna Seo-jung. Dia bahkan mengklaim bahwa Seo-jung telah meminta anak buahnya untuk mengumpulkan uang atas namanya. Tidak dapat menangani apa yang dia dengar, Don-hyuk menyuruh Sang-pil untuk berhenti.

Tapi Sang-pil melanjutkan, mengatakan pada Don-hyuk untuk mengakui bahwa ini adalah tipe gadis Seo-jung. Don-hyuk sangat marah dan meraih kerahnya, mengatakan Sang-pil tidak tahu Seo-jung dan dia menyesal pernah menganggap Sang-pil sebagai teman.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Di kantor polisi, Art Sunbae yang sangat marah menyatakan bahwa dia adalah korban yang memiliki akun Instagram-nya diretas dan kemudian diserang oleh Don-hyuk dan Chan-hong (sepertinya Kyung-pyo berhasil menyelinap pergi). Petugas meminta Don-hyuk nomor telepon ibunya, tetapi Don-hyuk tidak akan mengatakan pekerjaan dan tidak akan melihat dari telepon Seo-jung.

Orang tua Chan-hong tiba, lebih peduli daripada marah, dan petugas polisi memberi tahu mereka bahwa Chan-hong bebas untuk pergi sejak dia diserang, tetapi Don-hyuk hanya bisa dibebaskan jika orang tuanya datang untuk menyelesaikan tuntutannya.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Ibu dan Ayah saling bertukar pandang dan Ayah bertanya pada Chan-hong apakah Don-hyuk adalah teman. Pada anggukan Chan-hong, mereka akhirnya menyelesaikan sendiri dengan polisi dan Art Sunbae. Ketika mereka semua pulang dengan mobil Ayah, Chan-hong mencoba duduk sejauh mungkin dari Don-hyuk secara manusiawi.

Ayah memecah keheningan dengan mengundang Don-hyuk untuk tidur karena sudah terlambat. Ketika Don-hyuk dengan sopan menolak dan mengatakan dia akan membayar kembali uang penyelesaian, tetapi, yang membuat Chan-hong ngeri, Ibu bersikeras dan bersikeras dia tinggal untuk makan malam.

Sepanjang makan malam, Don-hyuk sangat pendiam dan sopan dan menonton pertengkaran penuh kasih sayang keluarga Taman dengan sedikit iri. Chan-hong menyelinap pergi ke teks Kyung-pyo tentang meninggalkannya dan mencoba dengan sia-sia untuk membuatnya datang sehingga dia tidak perlu sendirian dengan Don-hyuk.

Halaman Selanjutnya
img_title