3 Drama Korea yang yang Syarat Makna Kehidupan, Cocok Ditonton Bagi yang Berjuang

Forecasting Love and Weather
Sumber :
  • jtbc

Olret – Twenty-Five Twenty-One, Forecasting Love And Weather, dan Thirty-Nine mungkin merupakan tiga drama Korea yang berbeda. Tetapi mereka sama-sama menawarkan narasi yang memberi kehidupan yang menggambarkan pasang surut umat manusia.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Berikut adalah beberapa wawasan yang telah kami analisis dari tiga drama korea tersebut.

1. Twenty-Five Twenty-One

Quotes Terbaik di Drama Twenty-Five Twenty-One

Photo :
  • -
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Kita semua telah dikecewakan dalam hidup, baik oleh pilihan yang salah atau keadaan yang tidak dapat dihindari. Kita semua memiliki satu mimpi yang ingin kita kejar dan capai untuk membuat hidup lebih berharga.

Namun, di tengah mimpi, kita mungkin pernah mengalami kehancuran karena sumber daya yang terbatas, penolakan dari orang-orang penting, atau takut akan hal yang tidak diketahui. Dan jadi kami mundur. Atau mungkin, hibernasi. Beberapa hidup dalam mimpi yang hancur tidak dapat melanjutkan hidup sementara yang lain mencari makna dalam hal lain.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Twenty-Five Twenty-One adalah jenis drama yang akan membawa kita ke pasang surut kehidupan. Karakter Kim Tae-ri yang ceria dan sangat optimis akan menginspirasi kita untuk bermimpi dan melanjutkan hidup di tengah hal-hal negatif.

Halaman Selanjutnya
img_title