Mencintai Diri Lewat Film “The World of Married Couple”

The World of Married Couple
Sumber :
  • jtbc

OlretDrama korea yang telah tayang di salah satu televisi nasional ini memang menarik perhatian banyak penonton. Pasalnya sejak pertama tayang hingga akhir episode, rating yang didapat bahkan selalu pada posisi teratas.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Film yang menceritakan tentang perselingkuhan yang di lakukan oleh Lee Tae Oh, pemeran utama pria yang memiliki istri seorang dokter bernama Ji Sun Woo. 

Yang menjadikan film ini begitu banyak diperbincangkan oleh penonton karena Lee Tae Oh hidup dibalik bayang-bayang kesuksesan istrinya. Selain itu, saat Lee Tae Oh akhirnya menikah dengan Da Kyung, Da Kyung jua lah yang membantu Lee Tae Oh menjadi produser film yang sukses berkat suntikan dana dari ayahnya.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Film yang menceritakan tentang buntut panjang dari perselingkuhan yang di alami Lee Tae Oh ini, juga membuat kita menyadari ada cara untuk mulai mencintai diri sendiri dibalik banyaknya kejadian yang menimpa. Karena pada akhirnya, apapun yang terjadi hanyalah diri kita sendiri yang tersisa.

Hubunganmu Mungkin Sudah Terlalu Lama. Tetapi, Lepas Dari Toxic Relationship Adalah Pilihan Yang Tepat

Tak banyak dari kita yang sadar bahwa sedang mengalami toxic relationship. Bahkan, banyak yang memilih bertahan hanya karena sudah terlalu jauh, atau bahkan sudah terlalu lama menjalani hubungan.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Banyaknya pengorbanan dan waktu yang telah di keluarkan seringnya membuat kita ingin terus mempertahankan hubungan, bahkan jika hubungan yang sedang kita jalani pada akhirnya menyakiti diri.

Halaman Selanjutnya
img_title