5 Pelajaran Penting dari Tokoh Ko Ye Rim - Son Je Hyuk di Drakor A World of Married Couple

Ko Ye Rim
Sumber :
  • twitter

Olret – Apakah kamu salah satu yang menonton Drama Korea The World of Married Couple yang menceritakan kehidupan rumah tangga Sun Woo dan Tae Oh yang berakhir pada perselingkuhan dan saling menyakiti.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebenarnya banyak pelajaran yang bisa kamu ambil dari tokoh utama tersebut, bagaimana cara menyikapi perselingkuhan yang diajarkan oleh drama A World of Married Couple.

Dibalik sang tokoh utama, masih banyak tokoh lainnya yang tak kalah tragis kisahnya. Sebut saja Ko Ye Rim. Dia yang di jodohkan dengan Son Je Hyuk yang seorang akuntan publik terkenal dan tersohor. Tapi sayangnya suaminya hobby selingkuh, bukan sekali dua kali, bahkan berkali-kali dan Ko Ye Rim mengetahui semuanya dan berpura-pura tidak tahu.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dan puncaknya, dia sangat sakit hati karena selingkuhan suaminya adalah Sun Woo, seorang teman akrab dan tetangganya. Bagaimana hatinya tak tambah hancur berkeping-keping.

Semakin dia membenci suaminya dan Sun Woo, tapi tak banyak yang bisa diperbuat karena dia hanya seorang Ibu Rumah Tangga yang tak punya penghasilan. Meski sebenarnya dia adalah keturunan dari orang kaya dan berpendidikan.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Nah, kamu gak mau kan berakhir seperti Ko Ye Rim. Sebagai salah satu kisah yang paling di sukai penulis, berikut ini pembelajaran yang bisa kamu ambil dari kisah Ko Ye Rim dan Son Je Hyuk.

1. Jangan Pernah Menikah Tanpa Cinta

Halaman Selanjutnya
img_title