16 Pelajaran Penting Dari The World of Married Couple, Selingkuh Itu Menghancurkan Segalanya

Hikmah The World of Married Couple
Sumber :
  • jtbc

Olret – Meski drama korea The World of Married Couple sudah berakhir dengan 16 Episode. Ternyata masih sangat banyak yang belum kita ketahui, jika di tonton ulang lagi. Banyak pembelajaran hidup yang bisa kita ambil dari masing-masing tokoh. Sebut saja bagaimana cara menghadapi suami yang selingku dari Ko Ye Rim.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Begitu juga dengan keluarga pameran utama,  Ji Sun Woo seorang dokter yang sukses dan menjabat sebagai kepala asosiasi dan masih mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga yang baik. Dia masih menyiapkan sarapan untuk anaknya Lee Joon Young dan suaminya Lee Tae Oh.

Sun Woo adalah sosok yang sempurna, selain berpenghasilan tinggi dan menghidupi keluarganya di lingkungan yang mewah di Gosan. Dia juga berlaku baik dengan mertuanya dan membiayai seluruh pengobatan sang mertua meski akhirnya pil pahit yang harus dia rasakan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Bagaimana seorang mertua bisa memperlakukan menantu dengan cara seperti itu, sudah jelas anaknya yang selingkuh tetapi dia tetap membela habis-habisan anaknya.

Dari kelaurga  Ji Sun Woo - Lee Tae Oh - Lee Joon Young dapat kita pelajari hal-hal berikut ini.

1. Selingkuh itu pilihan sadar. Gak ada tuh, istilah "khilaf".

2. Secantik apapun, sekaya apapun, sepintar apapun, sebaik apapun, semahir apapun anda dalam pekerjaan rumah tangga, anda gak bisa menjamin pasangan anda gak akan selingkuh.

Jelas, apa kurangnya Ji Sun Woo? Sebagai wanita karir yang karirnya sukses banget, udah dokter, jadi associate director pula, ia juga merupakan ibu rumah tangga yang baik. Ia masih memasak, membersihkan rumah, melayani suami, dan lain-lain. Superwoman banget. Tapi Lee Tae Oh tetap selingkuh. Kenapa?

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead