5 Pelajaran Berharga dari Keluarga Yeo di The World of Married Couple

The World of Married Couple
Sumber :
  • jtbc

Olret – Hayo siapa yang tidak tahu dengan keluarga Yeo di Drama Korea The World of Married Couple. Keluarga pengusaha yang dermawan dari Gosan. Tapi sayanganya, putri semata wayangnya yang bernama Da Kyung menjadi seorang pelakor. Bagaimana perasaan orang tuanya, ketika mengetahui bahwa putrinya menikung suami seorang dokter Sun Woo.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dan parahnya lagi, ayah dan ibu Da Kyung mengetahuinya setelah putrinya hamil. Dan akhirnya mereka menyetujui anaknya menikah dengan Lee Tae Oh dengan berbagai konsukensinya.

Memang perselingkuhan yang dilakukan menghancurkan kelaurga Sun Woo dan Lee Tae Oh. Tapi pada akhirnya Da Kyung juga diselingkuhi dan memilih bercerai. Satu hal yang pasti, kita bisa belajar dari Drama Korea A World of Married Couple, bahwa selingkuh itu menghancurkan segalanya.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Nah, dari keluarga Yeo yang kaya raya kita dapat belajar lima hal penting berikut ini.

1. Uang dan kekuasaan bisa membeli semuanya.

Sayang sekali ya, dunia masih bekerja dengan cara seperti ini. Ayah Da Kyung jelas memiliki uang dan kekuasaan untuk "mengatur" semuanya agar semuanya lebih mudah untuk Da Kyung. 

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Ibunya juga menggunakan ini untuk "membeli" hati pada ibu-ibu di Gosan agar berpihak kepada mereka dan menjatuhkan Sun Woo.

Halaman Selanjutnya
img_title