Karakter Noh Suk Min Dalam Drakor My Demon Adalah Gambaran Manusia Bisa Lebih Jahat Daripada Iblis

Drakor My demon
Sumber :
  • mydrama

OlretDrama Korea My Demon yang diperankan oleh Song Kang dan Kim Yo Jung sudah hampir memasuki episode terakhir. Bahkan akan tamat di episode 16 tanggal 20 Januari nanti. 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dari banyak hal yang mengesankan selain kisah cinta Do Do-Hee (Kim You-Jung) dan Jung Gu-Won (Song Kang). Penonton juga bisa mengambil banyak pelajaran dari karakter lainnya selain dua pemeran utama. 

Misalnya saja yang akan dibahas pada artikel ini adalah karakter Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) yang menjadi antagonis utama dalam drama korea ini. Noh Suk Min adalah anak lelaki Nyonya-Ju (Ibu angkat Do Do-hee), jadi bisa dikatakan dia adalah anak lelaki keluarga chaebol yang kaya raya. 

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Sayangnya, kekayaan dan status keluarganya, membuat dia lupa diri dan melakukan banyak kejahatan. Bahkan diceritakan jika kejahatan dan kekejian Noh Suk Min melebihi Song Kang yang berkarakter sebagai Demon alias Iblis itu sendiri. 

Apa saja sih kejahatan Noh Suk Min hingga disebut melebihi jahatnya seorang iblis. Yuk simak selengkapnya. 

1. Licik Dalam Menyembunyikan Kejahatan 

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Noh Suk Min sangat pandai menyembunyikan kejahatannya di depan orang lain. Baik itu keluarga atau masyarakat, dia bisa menjadi seorang lelaki kaya yang baik hati, ramah dan murah senyum. Namun semua itu untuk menutupi kejahatan yang dia lakukan. 

Halaman Selanjutnya
img_title