Nevertheless, Ketika Cinta Pertama Membawa Luka yang Mendalam

Sinopsis Nevertheless
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea memang menjadi salah satu drama yang paling populer di Dunia. Tak pelak, drama dari negeri ginseng tersebut selalu di tunggu dan banyak peminatnya. Salah satunya adalah Nevertheless yang sedang tayang di netflix dan jtbc.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Nevertheless menghadirkan aktor dan aktris populer korea dengan jutaan pengikut di media sosial. Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa di sebuah jurusan kesenian, mulai dari persahabatan sampai dengan percintaan.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless.

Sinopsis Nevertheless

Photo :
  • twitter
5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Nevertheless mengisahkan kehidupan seorang mahasisiwi cantik bernama Yoo Na Bi (Han So Hee). Seorang mahasiswi yang populer dan mempunyai banyak teman, meski ipk nya bukanlah yang terbaik. Namun dia mempunyai cita-cita ingin melanjutkan study ke luar negri.

Setelah putus dengan pacarnya, dia pun mulai merasa frustasi dan tidak percaya lagi dengan namanya cinta. Bagaiamana mungkin, orang yang dia sayangi selama ini rela memajang hasil seni pahatnya dengan Na Bi sebagai modelnya yang sedang berbaring telanjang.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Na bi yang awalnya jadi budak cinta pun merasa sangt malu dan akhirnya mengakhiri hubungan tersebut. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan seorang cowok tampan yang sangat mempesona dan membuatnya jatuh cinta.

Park Jae Eon (Song Kang), seorang pria yang tidak ingin menjalin hubungan dengan serius namun sangat senang tebar pesona dengan wanita. Dia juga sangat menyukai kupu-kupu dan rela pindah kuliah demi menjadi mahasiswa kesenian.

Sehingga akhirnya, dia juga bertemu dengan Na Bi (Na bi sendiri artinya kupu-kupu) di sebuah klub dan langsung akrab. Pertemuan demi pertemuan yang tak sengaja akhirnya membuat mereka semakin dekat. Namun sikap Park Jae Eon yang tak ingin menjalin hubungan dengan serius membuat Na bi tak ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Lalu akan kah Park Jae Eon mengubah pandangannya dan menjalin hubungan serius dengan Na Bi. Atau justru mereka akan terpisahkan dengan pasangan masing-masing?

Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Halaman Selanjutnya
img_title