Selain Marry My Husband, Inilah 6 Rekomendasi Drakor Balas Dendam Pada Pengkhianatan Paling Populer

drakor dokter cha
Sumber :
  • MyDrama

Olret –Tema kecurangan dalam rumah tangga memang kerap menjadi drama yang difavoritkan penonton. Apalagi jika karakter utama yang dikhianati tidaklah lemah dan bisa membalas dendam pada orang-orang yang mengkhianatinya dengan elegan. Selain itu, tetap bisa bahagia dan kuat meski telah dikhianati hingga akhirnya memilih berpisah. 

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Nah, drama dengan tema kecurangan dan balas dendam yang cukup populer sekarang adalah drama yang diperankan Park Min Young, "Marry My Husband".

Meski ada unsur fantasi yaitu ketika karakter Kang Ji Won hidup kembali setelah dibunuh secara tragis oleh suaminya. Namun, usaha Kang Ji Won untuk membalas dendam pada suami dan teman pengkhianatnya dinilai cantik dan cerdas. 

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Nah, penasaran rekomendasi drakor apalagi yang bertema balas dendam pada pengkhianatan pasangan dalam rumah tangga. Yuk simak selengkapnya. 

1. The World of the Married

Drama Korea yang cukup populer, bahkan sampai pemeran pelakor (Han So Hee) panen hujatan dari netizen Indonesia adalah The World of The Married. Drama ini dibintangi oleh Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon. 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sinopsisnya. Seorang dokter wanita memiliki rumah tangga bahagia dengan suaminya, yang merupakan seorang produser film. Mereka juga memiliki seorang anak yang mereka sayangi. 

Halaman Selanjutnya
img_title