5 Fakta Song Kang, Cowok Tampan Penakluk Wanita di Nevertheless

Song Kang
Sumber :
  • twitter

Olret – Mungkin banyak yang kesal dengan sikap cowok yang hanya suka menjalin cinta dengan cara tak memberi kepastian. Baik kepada semua wanita, tebar pesona kepada setiap gadis dan bahkan masih sering have fun dengan mantan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Namun di balik semua itu, dia juga orang yang penyayang dan perhatian. Setidaknya itu lah yang di lakukan Park Jae Eon di Nevertheless yang di perankan oleh Song Kang.

Song Kang yang lahir pada tahun 1994 ini seorang aktor korea selatan yang sedang naik daun kembali seteleh sukses memerankan Park Jae Eon. Seorang pria tampan yang suka bermain cinta namun tak ingin terikat. Lalu siapa sebenarnya Song Kang dan bagaimana sepak terjangnya di industri hiburan Korea Selatan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Park Jae Eon di drama korea Nevertheless. Berikut 5 Fakta Song Kang, Cowok Tampan Penakluk Wanita di Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2015 Dalam Seriel Pendek "Hello Spring"

Song Kang, seorang aktor Korea Selatan yang berada di naungan  Namoo Actors. Ia belajar Seni Film di Universitas Konkuk. Pada tahun 2015, ia tampil sebagai pemeran utama dalam serial pendek, "Hello Spring.".

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kemudian, dia beru resmi debut di tahun 2017 dalam serial The Liar and His Lover sebagai pemeran pendukung yang bernama Baek Jin Woo. Masih di tahun yang sama dia juga mengambil peran sedikit di Man in the Kitchen.

Halaman Selanjutnya
img_title