5 Fakta Yoon Seo Ah, Pemeran Seo Ji Wan Gadis "Liar" di Nevertheless

Yoon Seo Ah
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea Nevertheless semakin hari semakin seru, bahkan episode 5 yang di tunggu-tunggu penikmat drama tersebut. Harus bersabar menyaksikan bagaimana akhirnya kisah  Yoo Na Bi, apakah dia jatuh cinta kembali dengan teman masa kecilnya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bukan hanya itu, pemeran pendukung Seo Ji Wan yang diperankan oleh Yoon Seo Ah sangat menarik loh.

Seo Ji Wan sejak sekolah selalu berteman baik dengan Yoon Sol, bahkan dia selalu bersama sahabat baiknya tersebut. Dia juga memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama, meski sebenanrya dia tak begitu menyukai jurusannya. Namun semua dia lakukan demi tetap bisa bersama Yoon Sol.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Selain itu, dia juga sangat kecanduan aplikasi kencan online dan sering berganti pasangan. Sehingga akhirnya karena asyiknya kencan online, dia tak begitu banyak menghabiskan waktu bersama Yoon Sol. Yoon Sol yang menjadi salah satu mahasiswi berpreastasi harus menjadi bagian pertukaran pelajar. Namun informasi tersebut diketahui dari teman lainnya.

Sehingga sangat membuat marah Seo Ji Wan dan hubungan persahabatan mereka semakin hancur. Lalu siapa sebenarnya Yoon Seo Ah. Berikut 5 Fakta Yoon Seo Ah, Pemeran Seo Ji Wan Gadis "Liar" di Nevertheless.

1. Masih Tergolong Rookie, Yoon Seo Ah Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2018 Sebagai Pemeran Pendukung.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Gadis yang lahir pada bulan September 21 tahun yang silam ini. Memulai debut aktingnya sejak tahun 2018 di drama Bad Papa sebagai guest rule yang bernama Wang Hye Ji. Setelah 3 tahun, akhirnya dia baru mendapatkan perannya kembali di Nevertheless.

Halaman Selanjutnya
img_title