5 Fakta Lee Yeol Eum, Mantan Kekasih Song Kang di Nevertheless

Lee Yeol Eum
Sumber :
  • twitter

Olret – Selain ost yang easy listening sebagai daya tarik utama drama korea Nevertheless. Ada juga kisah cinta yang menarik dan rumit atau biasa di sebut toxic relationship.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kadang setelah putus cinta, kenangan dengan mantan memang sangat sulit di lupakan. Rasa ingin kembali memiliki juga kadang selalu datang, seperti itu lah yang di rasakan oleh Yoon Seol Ah yang di perankan oleh Lee Yeol Eum.

Lee Yeol Eum seoarang wanita cantik dan mantan kekasih dari Song Kang. Namun sayangnya, setelah kepergiannya ke luar negeri dan menetap di sana untuk melanjutkan studynya. Song Kang sudah mulai jatuh cinta dan menjalin hubungan tanpa status dengan Han So Hee.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Bagi kamu yang penasaran dengan Lee Yeol Eum, berikut ini 5 Fakta Lee Yeol Eum, Mantan Kekasih Song Kang di Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2013 Sebagai Pemeran Pendukung di Can't Take It Anymore.

Aktris yang akrab di sapa Yeul Om memulai debut akting pertamanya pada tahun 2013 sebagai Park Eun-Mi di drama Can't Take It Anymore yang mempunyai 111 episode. Kemudian di tahun berikutnya, dia mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya sebagai Jung Yoo Ah di drama High School King of Savvy.

2. Sampai Dengan Juli 2021, Dia Sudah Membintangi 11 Judul Drama Korea Loh. Laris Manis ya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!