5 Fakta Tentang Kim Min Gwi, Mas Kalem yang Perhatian di Nevertheless

Kim Min Gwi
Sumber :
  • twitter

Olret Nevertheless tak hanya menghadirkan aktor dan aktris senior dengan segudang kemampuan akting. Namun ada juga aktor pendatang baru yang merintis karir pertamanya di tahun 2021. Salah satunya adalah Kim Min Gwi yang memerankan Nam Kyu Hyun.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di drama tersebut, Nam Kyu Hyun seorang cowok yang baik hati dan akrab dengan teman-temannya. Sebenarnya dia diam-diam memendam perasaan ke Oh Bit Na (Yang Hye Ji). Namun dia tak berani mengutarakannya secara langsung. Sehingga suatu malam, mereka yang sedang mabuk tak sengaja melakukan hubungan cinta satu malam.

Semenjak itu, Nam Kyu Hyun pun semakin cinta dan sayang pada Oh Bit Na. Meski awalnya mereka seperti musuhan setelah kejadian tersebut, namun pada akhirnya Oh Bit Na mengutarakan cintanya kepada Nam Kyu Hyun dalam keadaan mabuk.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Lalu siapa sebenarnya Kim Min Gwi? Berikut ini 5 Fakta Tentang Kim Min Gwi, Mas Kalem yang Perhatian di Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2021 Sebagai Pemeran Pendukung di She Would Never Know.

Cowok yang lahir tahun 1994 ini memulai karirnya tahun 2021 dan mendapatkan peran pendukung. Aktingnya yang memukau di She Would Never Know menarik sutradara untuk mengajaknya kembali dalam drama populer L.U.C.A.: The Beginning di tahun yang sama.

2. Sebagai Aktor Rookie, di Tahun 2021 Sudah Memerankan 3 Judul Drama Sekaligus. Keren ya

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home