Bertabur Visual Menawan, Deretan Pemeran Kdrama Nevertheless

Pemeran Kdrama Nevertheless
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Nevertheless yang sudah sampai di episode 5, selain alur cerita yang menarik. Ternyata pemeran Kdrama Nevertheless ini di penuhi dengan aktor dan aktris dengan visual yang menawan. Bukan hanya pemeran utamanya saja yang penuh aura bintang.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Pemeran pendukung drama ini juga di penuhi dengan aura bintang, mulai dari eks idol sampai dengan model. Nah, bagi kamu yang penasaran siapa saja aktor dan aktris yang terlibat di dalam drama ini. Berikut ini olret bocorkan ya.

1. Yoo Na Bi yang Tidak Percaya Dengan Adanya Cinta Sejati Karena Diperlakukan Buruk Oleh Mantan Kekasihnya. Diam-Diam Menjalin Cinta Terlarang dan Penuh Adengan Ranjang. Kamu Bakalan Puas Melihat Wajah Ayu Dari Han So Hee.

Han So Hee

Photo :
  • twitter

2. Selalu Tebar Pesona dan Menjalin Cinta Dengan Banyak Wanita, Pesona Park Jae Eon yang di Perankan Oleh Song Kang Banyak Mendapat Apresiasi.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Song Kang

Photo :
  • twitter

3. Cinta Pertama Memang Selalu Mempunyai Ruang Tersendiri Di Hati, Cowok Kalem dan Baik Hati Yang Do Hyuk Cocok Bangat di Perankan Oleh Chae Jong Hyeop.

Halaman Selanjutnya
img_title