Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE.
Sumber :
  • X/ENHYPEN_members/RIIZE_official

Olret – Dalam industri hiburan Korea Selatan, dikenal istilah visual KPop 97 liners. Istilah ini mengacu pada anggota boygroup KPop yang lahir pada tahun 1997 yang berada dalam satu circle pertemanan yakni Cha Eunwoo ASTRO, Jungkook BTS, Mingyu, DK dan The8 SEVENTEEN, Jaehyun NCT 127, Yugyeom dan Bambam GOT7. Selain anggota 97 liners ini, penggemar KPop pun mengakui bahwa visual idol kelahiran tahun 1997 memang menawan seperti Winwin WayV, Donghyuk dan Ju-ne iKON, Lisa dan Rose Blackpink, serta Eunha dan Yuju GFriend.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Namun, selain idol kelahiran 1997 yang menarik perhatian, rupanya penggemar juga menyoroti para idola kelahiran 2002 yang juga memiliki visual menawan dan segudang talenta yang dimiliki. Penasaran siapa saja idola KPop kelahiran 2002 yang visualnya hangat diperbincangkan warganet? Berikut daftar anggota boygroup KPop kelahiran tahun 2002 yang memiliki visual menawan.

1.      Jisung NCT Dream

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

 

Jisung NCT Dream

Photo :
  • Instagram/the__and.y
Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Pertama ada anggota termuda NCT Dream, yakni Jisung yang lahir pada 5 Februari 2002. Di grupnya, Jisung memiliki posisi sebagai main dancer, vokalis dan sub-rapper. Meski demikian, wajah rupawannya membuat warganet mengira bahwa idola bernama lengkap Park Jisung ini termasuk ke dalam visual NCT Dream.

2.      Taehyun TXT

Halaman Selanjutnya
img_title