Hometown Cha-Cha-Cha, Drama Korea Yang Relevan Dengan Kisah Nyata

Hometown Cha-Cha-Cha
Sumber :
  • tvN

Olret – 'Hometown Cha-Cha-Cha' adalah drama romantis yang menceritakan kedua tokoh yaitu Yoon Hye-jin dan Hong Du-sik. Mereka adalah dua pemuda dari latar belakang yang lumayan berbeda. Kolaborasi Netflix bersama dengan tvN membuat drama ini semakin bagus.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Yoon Hye Jin adalah seorang praktisi gigi yang awalnya tinggal di kota. Lalu mengalami beberapa pengalaman yang membuatnya ingin pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Saat ia mencoba untuk menyelesaikan hidup dan profesinya di desa yang hangat dan menyenangkan, ia bertemu Du-sik yaitu Kepala Hong, seorang penganggur uluran tangan di seluruh desa. Du-sik menjadi orang yang tepat untuk Hye-jin dan menemukan solusi untuk semua masalah yang dia hadapi.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Serial Korea Selatan kemudian mengikuti hubungan antara keduanya, serta kehidupan semua orang di desa. Sutradara yang terlibat adalah Yu Je-won, 'Hometown Cha-Cha-Cha' adalah drama romantis menawan yang menyenangkan pemirsa melalui cerita yang mudah kita pahami.

Selain itu chemistry para aktor di drama tersebut sangat brilian. Serial ini bertempat di desa tepi laut indah yang sangat meningkatkan daya tarik pertunjukan pemandangan. Karakter, lokasi, dan narasi yang menarik membuat orang bertanya-tanya apakah pertunjukan ini berdasarkan pada kehidupan nyata. Lantas apakah hal tersebut benar?

Apakah Hometown Cha-Cha-Cha Berdasarkan Kisah Nyata?

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Tidak, 'Hometown Cha-Cha-Cha' tidak berdasarkan kisah nyata. Drama ini adalah hasil remake dari film Korea Selatan tahun 2004. 

Halaman Selanjutnya
img_title