30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretJennie BLACKPINK memimpin daftar peringkat reputasi merek idola K-pop untuk bulan Januari.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Penyanyi SOLO ini telah mendirikan labelnya sendiri dan menjadi pemberitaan karena dia akan tampil di variety show yang sangat ditunggu-tunggu, Apartemen 404.

Cha Eun Woo ASTRO menempati posisi kedua. Dia sedang mempersiapkan debut solonya. Ia juga akan tampil dalam drama Wonderful World yang dijadwalkan rilis pada bulan Maret.

Jennie BLACKPINK, Cha Eun Woo ASTRO, dan Taeyeon Girls’ Generation menduduki peringkat teratas reputasi brand idola K-pop bulan Januari

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Jennie BLACKPINK menduduki puncak daftar peringkat reputasi brand idola K-pop untuk bulan yang dimulai dari 25 Desember hingga 25 Januari dengan indeks reputasi brand sebesar 3.630.892. Reaksi positif-negatifnya menunjukkan skor reaksi positif sebesar 91,20 persen.

Posisi kedua diambil oleh Cha Eun Woo ASTRO. Indeks reputasi mereknya adalah 2.844.700. Taeyeon Girls’ Generation mempertahankan posisinya sekali lagi kali ini dan menerima indeks reputasi brand sebesar 2.788.011.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Institut Penelitian Bisnis Korea mengungkapkan peringkat merek yang memberikan gambaran singkat tentang bagaimana kinerja para anggota idola ini dalam sebulan terakhir. Pemeringkatan reputasi merek ini diukur menggunakan partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas.

Halaman Selanjutnya
img_title