Hometown Cha-Cha-Cha, Drama Korea Syarat Makna Bagi Kehidupan

Hometown Cha-Cha-Cha
Sumber :
  • tvn

Olret – Hometown Cha-Cha-Cha merupakan salah satu drama yang paling menyita perhatian di tahun 2021. Bahkan di Indonesia sendiri, sampai saat ini masih bertengger dan paling sering di tonton di Netflix mengalahkan Squid Game.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Awalnya saya ragu untuk menontonnya, apalagi setiap episodenya menghabiskan waktu sekitar 70-80 menit. Namun karena rasa penasaran yang membuncah dan masih saja bertengger di nomor 1 Netflix. Akhirnya tekatku bulat untuk menyaksikan langsung drama korea yang membuat Kim Seon Ho semakin populer dan dirundung pilu karena kasus aborsi.

Drama yang mengisahkan seorang dokter Gigi di Seol akhirnya memutuskan membuka klinik di sebuah kota kecil bernama Gongjin. Dari sinilah cerita dimulai yang penuh syarat makna. Mulai dari 3 rahasia gongjin yang tak terpecahkan sampai dengan kehangatan warga gongjin yang berada tepat di sebuah pesisir laut yang indah.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Bagi kamu yang penasaran dengan drama ini. Berikut ini Bapermulu.com membagikan review Hometown Cha-Cha-Cha dan beberapa hal menarik lainnya.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) Seorang Dokter Gigi yang Penuh Ambisi Dengan Hati Nurani yang Baik. Tapi Sayangnya Cinta Pertamanya Menorehkan Luka yang Mendalam.

Hometown Cha-Cha-Cha

Photo :
  • tvn
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

“Kita semua pasti memiliki momen penyesalan dalam hidup. Apapun itu, kita tetap tidak pernah bisa memutar kembali waktu.”

Halaman Selanjutnya
img_title