5 Pemeran Drama Korea The Impossible Heir, Lee Jun Young Hingga Lee Ji Hoon in

Pemeran Drama Korea The Impossible Heir
Sumber :
  • disney

Olret – Ada banyak K-drama di tahun 2024 yang menarik perhatian para penggemar, tetapi tidak ada yang seperti The Impossible Heir. Awalnya berjudul Royal Loader, K-drama ini awalnya diumumkan pada Oktober 2022. Pada saat itu, detailnya sangat sedikit kecuali label harganya.

Investasi sebesar 20 miliar won setara dengan $14 juta, harga yang belum pernah dicapai oleh K-drama dalam produksinya. The Impossible Heir menjanjikan dinamika mendebarkan antara si kaya dan si miskin saat para karakter utama berjuang untuk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan.

The Impossible Heir: K-dramanya bercerita tentang apa?

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

The Impossible Heir

Photo :
  • disney

Seorang pria yang tumbuh dalam kemiskinan mengetahui kebenaran tentang ayahnya dan bergabung dengan dunia orang kaya hanya untuk dikucilkan dan mengembangkan rencana untuk mengambil alih.

Kang In-ha dibesarkan oleh ibu tunggalnya dan tumbuh dalam kemiskinan. Dia segera mengetahui kebenaran bahwa ayahnya adalah CEO perusahaan konglomerat, Kang Oh Group. Dia meninggalkan hidupnya untuk menjadi pewaris chaebol. Namun sebagai anak haram, keluarga barunya tidak mau berurusan dengannya dan menolak membantunya.

Marah dengan perbuatan mereka, In-ha meminta bantuan teman masa kecilnya. Han Tae-oh dikelilingi oleh rumor bahwa ayahnya membunuh ibunya. Berasal dari masa lalu yang bermasalah, Tae-oh rela membantu temannya dalam rencananya.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Bersama-sama mereka ingin mengambil alih perusahaan dan mencapai puncak. Rencana mereka juga mencakup Na Hye-won, putri seorang penagih utang. Berambisi dalam usahanya untuk melepaskan diri dari masa lalunya, dia menginginkan masa depan bersama In-ha.

Akankah mereka berhasil? Atau apakah pekerjaan yang dilakukan oleh kaum elit terlalu berat untuk mereka tangani?

Pemeran Drama Korea The Impossible Heir

Pemeran Drama Korea The Impossible Heir

Photo :
  • disney
Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui