Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Korea Love for Love's Sake

Love for Love's Sake
Sumber :
  • instagram

OlretLove for Love's Sake adalah serial fantasi Korea di mana karakter utamanya tanpa sadar memasuki permainan virtual. Simulasi tersebut membawanya ke masa lalu, di mana dia menghidupkan kembali kehidupan sekolah menengahnya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Tujuannya adalah membawa siswa keluar dari keterpurukan emosi. Protagonis menerima kemampuan khusus, memungkinkan dia melihat tingkat kasih sayang atau menerima misi sampingan untuk mendapatkan hadiah. Ketika hubungan mereka membaik, remaja yang kesepian menjadi optimis dan semakin menyukai teman barunya.

Dengan premis yang sangat kreatif, Love for Love's Sake mendekati romansa seperti bermain video game. Saya menikmati skenario unik dari alur cerita yang unik. Kedua protagonis memiliki kepribadian yang menyenangkan dan mengalami perkembangan yang berarti.

Adegan hubungan mereka mengandung interaksi menawan, yang disempurnakan dengan selera humor yang lucu. Meski beberapa episode terakhir terasa terburu-buru, serial ambisius ini tetap meninggalkan kesan positif.

Sinopsis Drama Korea Love for Love's Sake

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Love for Love

Photo :
  • instagram

Love for Love's Sake  mengisahkan Myungha, seorang pria berusia 29 tahun yang bertemu dengan temannya di sebuah bar. Dia minum banyak untuk meredam ketidakpuasan,  terhadap hidupnya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Rekannya mengumumkan bahwa novel romannya akan diadaptasi menjadi video game. Ceritanya menampilkan protagonis pria dan wanita yang jatuh cinta setelah mengatasi kesulitan.

Halaman Selanjutnya
img_title