6 Pemeran Drama Korea Love for Love's Sake, Penuh Dengan Talenta Muda

Pemeran Drama Korea Love for Love's Sake
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Love for Love's Sake mengisahkam Tae Myung Ha yang berusia dua puluh sembilan tahun mengalami nasib yang membingungkan ketika tiba-tiba menemukan dirinya dipindahkan ke dalam game online fiksi di mana ia mendiami tubuh karakter berusia sembilan belas tahun.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Tak lama kemudian, Tae Myung Ha memulai pencarian di dunia virtual untuk membawa kebahagiaan pada karakter bernama Cha Yeo Woon. Meskipun dididik dengan sederhana, Cha Yeo Woon telah berhasil unggul dalam kejuaraan atletik nasional, mempertahankan reputasi yang luar biasa di antara rekan-rekannya.

Karena penampilannya yang tampan dan fisiknya yang atletis. Cheon Sang Won berasal dari keluarga kaya dan menjadi terikat secara emosional dengan Tae Myung Ha.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Keterlibatannya menambah kompleksitas hubungan yang berkembang antara Tae Myung Ha dan Cha Yeo Woon. Ahn Kyung Hoon, introvert dan pendiam, mendukung dan membantu Tae Myung Ha dalam misinya di dunia virtual.

Pemeran Drama Korea Love for Love's Sake, Penuh Dengan Talenta Muda

Love for Love

Photo :
  • instagram
6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Love for Love's Sake memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 30 hingga 40 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 30 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu kurang dari 5 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title