Drama Korea Pyramid Game : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang Tiap Episode

Drama Korea Pyramid Game
Sumber :
  • tving

OlretPyramid Game (피라미드 게임, Pilamideu Geim) adalah serial televisi drama thriller misterius aksi Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon "Pyramid Game" (피라미드 게임) oleh "Dalgonyak" (달꼬냑).

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Drama Korea Pyramid Game

Photo :
  • tving

Drama Korea Pyramid Game mengisahkan Sung Soo-Ji (Bona) dipindahkan ke Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon di Seoul. Dia memulai kelas di sana di kelas 2 kelas 5.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pada hari pertama di sekolah barunya, dia melihat kelasnya secara umum damai, tetapi juga sedikit aneh. Dia harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida, di mana siswa kelas 2 kelas 5 berpartisipasi.

Permainan ini diadakan sebulan sekali dan seperti pemungutan suara popularitas, namun siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" dan menjadi sasaran kekerasan di sekolah.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sung Soo-Ji mendapat jumlah suara nol dan menjadi target berikutnya. Dia diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya dan sepertinya tidak ada yang peduli tentang hal itu di kelasnya. Sung Soo-Ji mencoba keluar dari kesulitannya dan juga mencoba mengakhiri Permainan Piramida di sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title