Bikin Nangis! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

Drama Korea Green Mothers' Club
Sumber :

Olret – Kepopuleran drama Korea tentu bukan tanpa alasan. Drama yang berasal dari Negeri Gingseng ini memang terkenal menyajikan cerita yang menarik dan akting pemainnya yang mumpuni. Tak hanya drama romansa namun drama korea bertema keluarga yang bisa membuat menangis.

7 Drama Korea Dengan Tema Ibu, Cocok Ditonton Saat Hari Ibu

Kisah mengharukan yang ditayangkan dalam drama korea tersebut dijamin dapat membuat para penontonnya menitikkan air mata. Cerita perihal kasih sayang dan hubungan dalam keluarga tersebut dikemas apik dengan berbagai pesan moral dan sangat lekat dengan kehidupan.

Bagi kamu yang ingin menonton drama korea bertema keluarga. Berikut ini olret menyarankan beberapa rekomendasi drakor keluarga mengharu biru.

1. Hi Bye, Mama (2020)

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Drama dari tvN ini berhasil mengundang atensi publik dan memiliki rating yang cukup tinggi. Dalam drama yang bergenre romansa fantasi ini mengisahkan tentang wanita bernama Cha Yoo Rin. Cha Yoo Rin adalah seorang istri dan ibu satu orang anak yang telah meninggal sebab kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Dalam drakor tersebut mengisahkan tentang adanya reinkarnasi yang berhasil membuat Cha Yoo Rin untuk kembali hidup menjadi manusia. Selama menjadi manusia ia kembali kepada keluarga dan orang orang terdekat. Kesedihan yang mendalam dapat dirasakan dari setiap adegan yang disuguhkan.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Drama ini berhasil menggambarkan dengan apik bagaimana susahnya merelakan seseorang yang berharga dalam hidup. Bagaimana suami, sahabat dan orang tua Yuri harus merelakan kepergiannya selama-lamanya. Kasih sayang orang tua juga digambarkan melalui arwah Yuri yang selalu berada disamping anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title