5 Drama Korea Terbaik Bertema Zombie, Penuh Adengan Menyeramkan

Sweet Home 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Korea tidak melulu menyajikan drama percintaan yang romantis. Terdapat beberapa drama korea yang bertema zombie terbaru dan seru untuk disaksikan. Drama dengan genre tersebut sangat cocok untuk para pecinta horor dengan suasana yang menegangkan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Jika sebelumnya olret sudah membahas, drama korea bertema keluarga. Kali ini kami akan merekomendasikan drama korea terbaik bertema zombie. Berikut ini rekomendasi drama korea dengan tema zombie!

1. Zombie Detective

Salah satu drama yang mengangkat tema zombie adalah Zombie Detective. Drama ini diperankan oleh Park Joo Hyun dan Choi Jin Hyuk. Kedua pemain ini tampaknya berhasil memikat hati para pecinta drakor.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Meski tergolong menyeramkan, namun bisa mengocok perut. Pasalnya, banyak adegan kocak yang bikin para penonton tertawa lucu. Jadi, untuk para penonton yang kurang suka dengan horor, drama yang satu ini tidak terlalu menakutkan.

Zombie Detective sangat cocok untuk masuk deretan drama korea yang bertema zombie terbaru dan seru. Tontonan yang satu ini layak untuk menemani waktu luang lebih menyenangkan.

2. Kingdom

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae