Review Drama Korea All the Liquors, Bahaya Alkohol Bagi Cinta dan Tubuh

Review Drama Korea All the Liquors
Sumber :
  • twitter

Olret – Untuk sementara, saya berasumsi All the Liquors akan menjadi kisah cinta antara dua pecandu alkohol yang sedang dalam masa pemulihan. Mungkin itu berasal dari sejarah saya menonton melodrama yang berpasir, tapi menurut saya narasinya mengarah ke sana.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

"Oh, topik yang sangat menarik untuk genre romantis!" Saya berpikir sendiri dengan anggukan setuju. Ternyata, serial ini tidak ada hubungannya dengan alkoholisme atau rehabilitasi. Semua Minuman Keras melekat pada plot yang tidak ambisius, memunculkan romansa lugas yang hampir tidak menginspirasi saya.

Dalam All the Liquors, tokoh protagonis Ki Hoon tampaknya sangat menentang alkohol, membuat Anda bertanya-tanya tentang sejarah misteriusnya. Narasinya terlalu panjang untuk diberikan penjelasan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ki Hoon mengungkap alasannya dalam adegan antiklimaks yang tak pantas untuk ditunggu. Demikian pula, dia menjadi lebih paham tentang minuman keras setelah bertemu Ji Yu. Namun, ceritanya tidak mengupas tuntas perubahan pemikiran Ki Hoon.

Apa yang seharusnya menjadi plot yang memukau ternyata tanpa emosi. All the Liquors mengurangi potensi drama karena lemahnya penceritaan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Review Drama Korea All the Liquors

Photo :
  • twitter

Serial ini menunjukkan sedikit harapan untuk sementara waktu. Ceritanya koheren dan mudah diikuti. Saat pasangan itu semakin dekat, adegan hubungan nyaman mereka mendorong episode awal.

Halaman Selanjutnya
img_title