Susah Move On, 5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Quotes Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • u-repot

Olret – Sering penasaran mengapa drama Korea selalu menjadi perbincangan? Atau ingin mulai menonton tetapi tidak tahu serial mana yang bagus? Ada baiknya mengetahui drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa sebagai referensi.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Seolah tidak pernah kehabisan stok, selalu saja ada serial yang menjadi trending dan menyedot perhatian para penggemarnya. Kemudahan menonton dengan adanya aplikasi nonton film membuat pilihan semakin banyak dengan berbagai judul dan genre. Berikut urutan drama Korea wajib tonton berdasarkan rating:

1. The World of the Married

The World of the Married

Photo :
  • Netflix
5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Drama serial ini tayang pada tahun 2020, menceritakan kehidupan keluarga yang terlihat sempurna penuh kebahagiaan dan karier yang sukses. Akan tetapi siapa sangka sang suami, Lee Tae Oh mengkhianati istrinya sendiri, bahkan perselingkuhan ini dibantu oleh orang terdekat sang istri, Ji Sun Woo.

Aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon memerankannya dengan sangat apik. Alur cerita serial ini berhasil membuat penontonnya geregetan, terbukti dengan rating 28,37% yang diraih menjadi drama korea dengan rating tertinggi sepanjang masa.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Hadir pada awal pandemi, serial ini sepertinya menjadi serial yang ditunggu selama masa di rumah saja.

Halaman Selanjutnya
img_title