5 Film Romantis Korea yang Menarik untuk Ditonton, Ada yang Diperankan D.O. EXO

Unforgettable
Sumber :
  • instagram

Olret – Selain drama korea yang banyak kisah menarik dan menyentuh, tapi sayangnya drama korea membutuhkan waktu menonton yang sangat panjang karena banyak episodenya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Bagi kamu yang tak ingin berlama-lama menatap drama korea, ada juga loh film korea yang sangat bagus dan bahkan bisa membuat kamu ketagihan untuk menontonnya. Apa saja rekomendasi film korea yang sangat menarik? Yuk, simak rekomendasi dari olret idol berikut ini.

1. Tune In For Love

Tune In For Love

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Berlatar tahun 1990-an dan mencerminkan Krisis IMF tahun 1997. Mi Soo (Kim Go Eun), seorang pekerja paruh waktu pekerja keras di sebuah toko roti, secara tidak langsung bertukar cerita dengan Hyunwoo (Jung Hae In) di sebuah program radio.

Keduanya jatuh cinta dan terus berpapasan, namun waktu tidak menguntungkan mereka. Pada tahun 1994, Hyunwoo datang ke toko roti tempat Mi Soo bekerja sebelum jam buka dan bertanya padanya apakah mereka menjual sesuatu yang mengandung kedelai.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Mi Soo menyarankan susu kedelai, tapi menyadari mereka tidak punya susu kedelai dan merujuknya ke toko kelontong di ujung jalan. Saat Hyun-woo pergi, Mi Soo dan karyawan lainnya, Eunja, teman dekat Mi Soo, memperhatikan saat dia berjalan pergi, berasumsi dia baru saja dibebaskan dari penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title