Sinopsis Drama Korea Love Tractor dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Love Tractor
Sumber :
  • instagram

OlretLove Tractor adalah serial drama Korea tentang seorang siswa sekolah hukum yang pindah ke pedesaan. Karakter utama menentang ayahnya yang tegas dan mengabaikan prospek kariernya yang menjanjikan.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Dia melarikan diri ke rumah pedesaan kakeknya untuk memulai awal yang baru. Sang protagonis bertemu dengan seorang petani ramah yang membantunya menyesuaikan diri dengan gaya hidup barunya. Terlepas dari perbedaan budaya dan perbedaan kepribadian, mereka mengembangkan hubungan yang berkembang.

Mengusung pesona pedesaannya, Love Tractor akan menarik bagi mereka yang menyukai drama BL yang hangat dan nyaman. Dari karakter yang berkesan hingga adegan hubungan yang lucu, serial ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Itu juga difilmkan dengan indah dengan pemandangan indah dan soundtrack atmosfer. Meski menyenangkan, alur ceritanya terungkap dengan lugas. Saya berharap alur cerita sederhana ini mengandung lebih banyak substansi dan kecanggihan.

Sinopsis Drama Korea Love Tractor

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sinopsis Drama Korea Love Tractor

Photo :
  • instagram

Yul adalah seorang mahasiswa hukum cerdas yang mendapat nilai bagus di sekolah. Dia berasal dari keluarga kaya. Ayahnya yang memiliki banyak koneksi ingin dia memulai program pertukaran di Universitas Harvard dan mendapatkan pengalaman.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Namun, Yul tidak tertarik menjadi pengacara. Dia menentang ayahnya dengan menyerahkan kertas ujian kosong saat ujian akhir. Dia juga menyerahkan penempatan program pertukarannya kepada siswa lain.

Setelah memberontak melawan ayahnya, Yul berlindung di rumah pedesaan kakeknya di Desa Neodul. Kota pedesaan terpencil ini adalah tempat persembunyiannya, di mana tidak ada seorang pun yang mengetahui masa lalunya.

Halaman Selanjutnya
img_title