Sinopsis A Business Proposal, Daftar Pemerannya

Quote di Drakor A Business Proposal
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton. Tak ayal, hampir semua drama yang di produksi seoul ini selalu ramai dinanti. Salah satunya adalah A Business Proposal.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Drama ini tayang mulai 21 Maret 2022 setiap senin dan selasa di Netflix dan SBS.

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal.

Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki, yang dia naksir untuk waktu yang lama, tetapi dia mengetahui bahwa dia punya pacar. Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha Ri menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, sementara memiliki niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang. Kencan butanya adalah Kang Tae Mu. Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo.

Halaman Selanjutnya
img_title