Rating Drama Korea Februari 2024, Doctor Slump Hingga Captivating the King

Rating Drama Korea Februari 2024
Sumber :
  • instagram

OlretCaptivating the King adalah romansa sejarah yang menampilkan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung. Drama ini penuh dengan politik dan konspirasi yang membuat pemirsa ketagihan untuk menonton episode mendatang.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Doctor Slump merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Drama ini membahas topik yang sangat relevan tentang kemerosotan yang dialami seseorang dalam hidup dan bagaimana cara menyembuhkannya. Berikut ini adalah rating pemirsa untuk drama akhir pekan.

Captivating the King dan Doctor Slump mengalami peningkatan penayangan

Captivating the King

Menurut Nielsen Korea, Captivating the King memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 6,7 persen, yang merupakan nilai tertinggi hingga saat ini. Akhir pekan ini, bukannya rilis 2 episode per minggu seperti biasanya, 4 episode dirilis untuk merayakan hari Seollal.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Berkisah tentang Pangeran Lee In yang sangat setia kepada kakak laki-lakinya Raja Lee Sun. Pangeran disandera oleh Dinasti Qing setelah itu Raja melihatnya sebagai pengkhianat. Lee In bertemu dengan pemain Go Kang Hee So dan langsung terpesona olehnya. Karena keadaan yang tidak terduga, Lee In menjadi Raja.

Satu hal mengarah ke hal lain dan Hee So menjadi mata-mata untuk membalas dendam pada Raja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine