Trailer utama The Impossible Heir: Apa yang Dilakukan Lee Jae Wook, Lee Jun Young dan Hong Su Zu?

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea yang sangat dinantikan, The Impossible Heir, baru-baru ini merilis trailer baru yang menegangkan. Bertempat di konglomerat terbesar Korea, serial ini mengeksplorasi ambisi tiga individu yang bersaing memperebutkan takhta.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Lee Jae Wook memerankan Han Tae Oh yang berhati dingin namun terhormat, sementara Lee Jun Young menghidupkan Kang In Ha, karakter dengan campuran antara baik dan jahat. Terakhir, Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won, melengkapi ansambel berbakat.

Trailer utama The Impossible Heir

Trailer dibuka dengan sekilas ketiga karakter utama kita dengan latar belakang teks "Ingin melarikan diri."

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Kita kemudian terlibat dalam percakapan tegang antara Han Tae Oh dan ayahnya, yang dengan kejam mengancamnya dari penjara, menuduh Tae Oh mengubahnya menjadi seorang pembunuh dan bersumpah untuk mengejarnya. Tae Oh yang khawatir segera berlari meminta seseorang untuk melarikan diri dari bahaya yang akan datang.

Trailer tersebut kemudian mengalihkan fokusnya ke Kang In Ha, anak tidak sah dari anak ketiga grup Kang Oh, yang memendam keinginan mendalam untuk mendapatkan pengakuan dari ayahnya sendiri.

Selanjutnya, kita diperkenalkan dengan Na Hye Won, yang terbebani hutang sebesar 50 juta KRW karena kebiasaan ibunya berjudi. Saat narasinya terungkap, kita menyaksikan tekad ketiga karakter untuk mencapai puncak meski menghadapi kesulitan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Tae Oh dengan percaya diri menyatakan bahwa dia memiliki sesuatu yang bahkan lebih kuat daripada kekuatan itu sendiri, dan ketika didesak untuk mendapatkan jawaban, dia mengungkapkan bahwa itu adalah "Keputusasaan." Hal ini memicu perebutan kekuasaan yang intens yang akan terjadi ketika mereka mengejar ambisi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title