11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

J Hope BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Rayakan Hari Valentine ini dengan playlist K-pop yang sempurna untuk menghibur orang yang Anda cintai. Dari melodi manis Just One Day BTS, getaran Love Shot EXO yang gerah, dan harmoni mempesona dari Cupid FIFTY, selalu ada lagu untuk setiap momen romantis.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Polaroid Love ENHYPEN menambahkan sentuhan muda dan menyentuh hati, sedangkan Love Lee AKMU menghadirkan kehangatan akustik. Darling SEVENTEEN menawarkan perpaduan sempurna antara pop dan R&B, dan Replay klasik SHINee membawa kita pada perjalanan nostalgia.

Menjelajahi alam mimpi, Dreams Come True aespa mempesona dengan soundscape futuristiknya. TWICE What is Love? menghadirkan suasana yang menyenangkan dan menarik, sementara Ditto dari NewJeans menambahkan cita rasa segar dan kontemporer ke dalam campurannya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Menutup seleksi dengan Some dari BOL4, duet abadi yang menangkap esensi emosi bersama. Setiap lagu merangkum aspek cinta yang unik, sehingga sulit untuk memilih satu saja untuk Hari Valentine.

Berikan suara Anda dan biarkan melodi romantis memeriahkan perayaan Anda, ciptakan momen tak terlupakan bersama orang yang Anda cintai. Baik Anda mengikuti irama balada lambat atau menari mengikuti lagu upbeat, playlist K-pop ini pasti akan membuat Hari Valentine Anda semakin spesial.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Nah, berikut 11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

1. Just One Day - BTS

Halaman Selanjutnya
img_title