10 Rekomendasi Drama Korea Romantis di Valentine, Nonton Bareng Ayang Ya!

Rekomendasi Drama Korea Romantis di Valentine
Sumber :
  • instagram

Olret – Hari Valentine, lambang romansa, menawarkan alasan sempurna untuk bersantai dan menikmati K-drama yang mengharukan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Baik merayakan bersama seseorang yang spesial atau menikmati kegembiraan cinta diri, serial romantis yang menyenangkan ini dirancang untuk acara ini.

Dari sikap manis hingga chemistry menawan dan alur cerita brilian, nikmati pesona komedi romantis klise yang membuat hati berdebar-debar.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Baik Anda merayakannya bersama orang terkasih atau menikmati kehangatan cinta pada diri sendiri, daftar drama korea romantis lucu kami yang dikurasi memastikan Hari Valentine yang tak terlupakan penuh dengan cinta dan tawa.

1. Descendants of the Sun

Descendants of The Sun

Photo :
  • -
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Descendants of the Sun secara rumit menjalin kisah romantis di tengah tantangan militer dan medis. Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki), seorang pemimpin pasukan khusus yang karismatik, jatuh cinta pada ahli bedah kardiotoraks yang kompeten dan tegas, Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Cinta mereka menghadapi rintangan karena profesi Si Jin yang berisiko tinggi, sehingga mengakibatkan penolakan yang tajam. Sersan Utama Seo Dae Young (Jin Goo), teman setia Si Jin, menjalani hubungan yang kompleks dengan dokter tentara Yoon Myung Ju (Kim Ji Won), yang ditandai oleh hierarki militer.

Serial ini dengan penuh seni mengeksplorasi dinamika cinta dengan latar belakang tugas, menciptakan narasi menawan yang dapat diterima oleh penonton secara global.

2. Something in the Rain

Halaman Selanjutnya
img_title