10 Drama dan Film Korea Lee Jong Suk, Big Mouth Hingga Romance is a Bonus Book

Lee Jong Suk
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jong Suk dikenal karena bekerja dalam drama seperti Big Mouth, While You Were Sleeping dan banyak lagi. Pada bulan Januari, dia menandatangani kontraknya dengan Ace Factory setelah kontrak sebelumnya dengan HighZium Studio berakhir.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Sebelumnya, ia juga dikabarkan sedang berupaya mendirikan perusahaan produksinya sendiri dan meluncurkannya. Bintang global ini telah menjadi bagian dari berbagai lagu hits dan menjadi favorit penggemar.

Lee Jong Suk memulai debutnya pada tahun 2010 dengan drama KBS Princess Prosecutor dan film Be With Me. Selama bertahun-tahun aktor tersebut telah dipilih untuk menjadi bagian dari proyek yang diterima dengan baik oleh penonton.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dia pertama kali menjadi terkenal dengan drama School 2013 dan kesuksesannya berlanjut dengan hits berturut-turut dengan I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, dan Pinocchio. Namanya menjadi terkenal di dunia K-drama dengan kesuksesan besar W: Two Worlds Apart. Romansa fantasi memiliki plot yang khas dan elemen thriller membuat penonton semakin terpikat.

Lee Jong Suk juga memimpin dalam hits global While You Were Sleeping dengan Bae Suzy dan Jung Hae In dan Romance is a Bonus Book bersama Lee Na Young. Kedua drama romantis dengan genre yang sangat berbeda ini banyak digandrungi oleh para penggemarnya.

Ia menjalani wajib militer pada tahun 2019 dan akhirnya setelah dua tahun comeback dengan drama thriller Big Mouth serta film Decibel dan The Witch: Part 2. The Other One pada tahun 2022. Ini dia beberapa penampilan terbaik Lee Jong Suk dan film yang harus ditonton.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Tahun lalu di bulan Desember, dia dikonfirmasi berkencan dengan solois populer IU. Berikut adalah 10 drama korea dan film Lee Jong Suk teratas yang harus ditonton.

1. While You Were Sleeping

Halaman Selanjutnya
img_title