9 Quote Di Drama Korea Snowdrop, Sinopsis dan Pemerannya

Snowdrop
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika sebelumnya, olret telah mengulas quote yang ada di drama korea Ghost Doctor. Kali ini, kami juga ingin mengupas tuntas Drama Korea Snowdrop  yang tayang di jTBC.

Sinopsis Drama Korea Snowdrop.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Drama ini terjadi pada tahun 1987, pada saat Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator.

Im Soo-Ho (Jung Hae-In) adalah seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Wanita Hosoo yang berlumuran darah dan memutuskan untuk melompat ke asrama wanita untuk beristirahat. Eun Young-Ro (Kim Ji-Soo) melacaknya dan membantunya bersembunyi. Mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Sementara itu, Eun Young-Ro adalah mahasiswa tahun pertama di Universitas Wanita Hosoo, di mana dia baik-baik saja. Dia sedang mengejar gelar dalam sastra Inggris. Dia bertemu Im Soo-Ho untuk pertama kalinya pada kencan buta dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Setelah itu, Kye Boon-Ok (Kim Hye-Yoon) memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke universitas karena latar belakang keluarganya yang miskin. Saat ini, ia bekerja sebagai operator telepon di asrama wanita. Berpura-pura menjadi mahasiswa, dia pergi kencan buta dengan Eun Young-Ro, yang dia tidak kenal sama sekali. Kemudian, Kye Boon-Ok terlibat dalam masalah hukum.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Last but not least, Lee Kang-Moo (Jang Seung-Jo) adalah pemimpin tim 1 di NSP (Perencanaan Keamanan Nasional). Sebagai orang yang berprinsip, ia menolak untuk berkompromi dalam keadaan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title