Review Drama Thailand Beside You Series, Rating 6,4 di Mydramalist

Beside You Series
Sumber :
  • Youtube

OlretDrama Thailand Beside You Series adalah cerita konyol tentang cinta segitiga dengan seekor kucing. Protagonis kita mendapati dirinya terpecah antara pacar manusianya dan kucing peliharaannya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Maaf, tapi LMAO. Plotnya sangat lucu dan tidak masuk akal hingga membuat saya tertawa. Meski premisnya tampak bodoh, serial ini menunjukkan percikan kreatif. Saya menikmati skenario uniknya, terutama setelah twist fantasi di akhir episode pertama. Beside You memiliki daya tarik tersendiri selama Anda tidak menganggap sesuatu terlalu serius.

Episode 1 berfokus pada hubungan antara pacar. Sayangnya, tidak ada satu pun adegan yang berkesan. Penulisan dalam seri ini terkesan terlalu mendasar, hampir seperti bulu halus pada umumnya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Hal ini menghilangkan kesempatan untuk memasukkan dialog bermakna atau interaksi bernuansa yang akan membangun pengembangan karakter. Klimaks episode ini adalah percakapan menegangkan saat Nine dan Tar menghadapi masalah hubungan mereka.

Namun, pertukaran penting tersebut tidak ditulis dengan baik. Alih-alih drama canggih, Beside You tampil kekanak-kanakan dan dangkal. Itu tidak memberikan kesan pertama terbaik bagi pemirsa.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Serial ini menunjukkan selera humor yang kurang ajar di Episode 2, menghidupkan suasana dengan komedi yang tidak berbahaya. Ada beberapa interaksi lucu dan ringan antara protagonis dan kucingnya.

Momen konyol ini mungkin sepele, tapi cukup menyenangkan untuk menghibur saya selama sepuluh menit. Saya suka bagaimana aktor Hope (Chechin) menggambarkan perannya.

Halaman Selanjutnya
img_title