5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Valentine, Romantis Bangat!

Descendants of The Sun
Sumber :

OlretDrama Korea terkenal dengan romansa dan cintanya. Baik itu penuh gairah, dewasa, menyenangkan, atau menggetarkan hati, seseorang dapat menemukan banyak sekali jenis hubungan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Woman Bong Soon, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun, dan masih banyak lagi pasangan di layar kaca telah menarik hati para penonton. pemirsa dengan chemistry mereka yang mendesis.

Berikut adalah daftar 5 pasangan K-drama terbaik yang rindu kita lihat di layar untuk menandai Hari Valentine.

1. Hyun Bin and Son Ye Jin in Crash Landing on You

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Crash Landing on You

Photo :
  • tvN

Crash Landing on You merupakan film komedi romantis tahun 2019 yang menjadi sensasi internasional. Ceritanya berkisar pada pewaris kaya Korea Selatan Yoon Se Ri yang mendarat di Korea Utara dalam kecelakaan paralayang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Terdampar di negara baru, dia bertemu dengan seorang perwira tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk yang bertugas menyembunyikan identitasnya dan membantunya kembali ke rumah. Hyun Bin, Son Ye Jin, So Ji Hye, dan Kim Jung Hyun mengambil peran utama dalam drama ini. Ini adalah romansa yang mengharukan.

Halaman Selanjutnya
img_title