15 Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Netflix: The Glory Hingga Squid Game

Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Netflix
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea telah menjadi perubahan tren dalam gaya penayangan penonton di seluruh dunia. Tidak perlu lagi merasa malu saat Anda terpesona dengan drama Korea tercinta.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Beberapa acara Korea terbaik di Netflix telah menarik perhatian secara global. Netflix sebagai salah satu platform OTT utama, memiliki banyak pemirsa yang menyukai acara mereka yang sedikit berbahasa Korea.

Drama Korea selalu penuh kejutan dan dikenal mampu membuat pemirsanya ketagihan. Lihatlah Drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix.

1. Squid Game

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Squid Game

Photo :
  • Netflix

Sebuah drama Korea dengan pengikut setia, pastilah Squid Game. Ceritanya berkisah tentang sekelompok orang yang hidupnya penuh dengan kesulitan besar. Jadi tentu saja tanpa kehilangan apa pun, kecuali nyawa mereka, mereka berpartisipasi dalam serangkaian permainan anak-anak yang mematikan dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dengan 1,65 miliar jam penayangan, acara ini melampaui banyak judul besar. Pertunjukan ini membuat Anda tetap waspada dengan rasa malapetaka yang selalu ada pada para pesaing.

Dunia tergila-gila dengan drama Korea ini, jika Anda masih belum melakukannya, inilah kesempatan Anda menambahkan ini ke daftar tontonan Anda dan mulai menontonnya secara berlebihan.

Halaman Selanjutnya
img_title