9 Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jong Suk

Drama Korea Lee Jong Suk
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jong Suk adalah salah satu aktor paling menonjol di Korea Selatan, yang telah mencapai ketenaran dan kesuksesan yang signifikan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dari awal yang sederhana hingga menjadi model, ia dengan cepat menjadi terkenal melalui bakat dan kerja kerasnya. Dengan banyaknya proyek K-drama yang dikerjakannya, Lee Jong Suk telah memantapkan reputasinya sebagai aktor serba bisa dan berprestasi di dunia drama Korea.

Salah satu K-dramanya, W: Two Worlds, sangat disukai. Banyak dari kita yang berfantasi untuk terjun ke dunia komik atau bertemu dengan karakter favorit kita. Namun bagaimana jika salah satu karakter tersebut benar-benar hidup, dan kejadian selanjutnya mencerminkan cerita dalam komik?

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Premis ini membentuk inti dari K-drama roman fantasi W: Two Worlds yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Dirilis pada tahun 2016, game ini dengan cepat menjadi salah satu judul terpopuler tahun ini.

K-drama terkenal lainnya dari Lee Jong Suk adalah While You Were Sleeping, yang mendapat pengakuan tidak hanya karena pasangan utamanya tetapi juga karena sindrom pemeran utama kedua.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Drama ini dengan ahli memadukan romansa dengan elemen fantasi dan thriller, membuat pemirsa terpikat dengan plotnya yang menarik.

Ketika seorang jaksa, reporter, dan detektif terjerat dalam kasus-kasus misterius melalui mimpi masa depan yang sama, mereka menemukan bahwa nasib mereka mungkin saling terkait lebih dari sekadar romansa atau persahabatan.

Halaman Selanjutnya
img_title