6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Happy Go Min, Jirisan Hingga Sweet Home

Happy Go Min
Sumber :
  • instagram

Olret – Merayakan ulang tahunnya yang ke 29 pada tanggal 15 Februari, aktris berbakat Go Min Si menghiasi layar dengan penampilannya yang serba bisa.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Dari horor yang mencekam Sweet Home hingga romansa nostalgia Youth of May dan misteri Jirisan yang intens, inilah sekilas 6 drama korea teratas yang wajib ditonton yang menampilkan Go Min Si yang menawan.

Informasi Go Min Si

Go Min Si, lahir pada tanggal 15 Februari 1995, telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri hiburan Korea Selatan sebagai aktris dan sutradara ulung di bawah naungan Mystic Story Entertainment.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Terkenal karena beragam perannya dalam serial televisi terkenal, termasuk Love Alarm yang terkenal, Sweet Home yang mencekam, dan drama sejarah Youth of May, Go Min Si telah menunjukkan kehebatan aktingnya yang luar biasa.

Perjalanannya dimulai pada tahun 2016 ketika ia melakukan debut penyutradaraan di Parallel Novel, mendapatkan Hadiah Utama di Festival Film Tiga Menit. Dia mendapatkan popularitas pada tahun 2017 dengan perannya dalam serial web Absolutely Perfect Man dan debut televisinya dalam drama sejarah My Sassy Girl.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Pada tahun 2018, ia membuat heboh dengan penampilannya di Cheese in the Trap dan The Witch: Part 1. The Subversion, mendapatkan penghargaan dan nominasi.

Kemampuannya terus bersinar di tahun-tahun berikutnya dengan peran yang berpengaruh dalam film seperti The Battle: Roar to Victory dan serial TV seperti Youth of May dan Jirisan.

Halaman Selanjutnya
img_title