10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

j-hope bts
Sumber :
  • Instagram

Olret – Saat ARMY di seluruh dunia berkumpul untuk merayakan ulang tahun J-Hope, cara apa yang lebih baik untuk ikut merayakannya selain dengan berpartisipasi dalam jajak pendapat khusus yang didedikasikan untuk rapper dan dance leader BTS yang berbakat?

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dari irama Chicken Noodle Soup yang menampilkan Becky G hingga suasana introspektif dari Daydream dan lagu energik Just Dance, J-Hope telah memamerkan musikalitasnya yang serba bisa melalui berbagai lagu solo.

Jajak pendapat tersebut menampilkan pilihan karya solo J-Hope yang dikurasi, termasuk Airplane, EGO, More, ARSON, Equal Sign, dan kolaborasi dinamis On the Street yang menampilkan J. Cole.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Setiap lagu mewakili aspek unik dari seni J-Hope, memungkinkan para penggemar untuk mengungkapkan apresiasi mereka atas kontribusinya pada diskografi BTS.

Berikan suara Anda untuk lagu solo J-Hope favorit Anda dan jadilah bagian dari perayaan ulang tahun artis karismatik dan berbakat ini.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Baik Anda tertarik dengan lagu-lagunya yang menarik, liriknya yang berkesan, atau penampilan tarinya yang memukau, jajak pendapat ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyampaikan kecintaan Anda pada J-Hope dan petualangan solonya yang luar biasa.

Bergabunglah dengan komunitas ARMY global untuk menjadikan ulang tahun J-Hope istimewa dengan berpartisipasi dalam perayaan musik ini!

Halaman Selanjutnya
img_title