5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

Lee Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram.com

OlretLee Junho adalah aktor berbakat dari Korea Selatan dan merupakan anggota dari band 2PM, yang berada di naungan JYP Entertainment.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Pria kelahiran 25 Januari 1990 ini memiliki seorang adik perempuan. “FEEL,” mini album Jepang kedua Lee Junho, terjual dengan sangat baik. Dia menulis dan memproduseri semua lagu di album tersebut.

Memasuki dunia akting dan memulai debutnya di film Cold Eyes pada tahun 2013 sebagai Detective Squirrel membuat nama Lee Junho semakin dikenal di dunia akting. Banyak digandrungi wanita, ternyata Lee Junho memiliki tipe wanita idaman.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Berikut ini olret menginformasikan drama yang dibintangi Lee Junho sebagai pemeran utama.

1. The Red Sleeve

Pertama kali Lee Junho bermain dalam drama saeguk (drama dengan tema kerajaan), pesonanya membuat penonton semakin penasaran dengan setiap episode yang ditayangkan. Ini membuat mereka ingin menonton lebih dan lebih.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Itu adalah penghargaan Aktor Terbaik di MBC Drama Awards 2021, dan Lee Junho dinobatkan sebagai aktor terbaik. Selama karirnya sebagai aktor, ini adalah penghargaan pertamanya untuk Aktor Terbaik. Itu juga bisa menjadi langkah maju yang besar baginya di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title