10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

IVE Idol
Sumber :
  • twitter

Olret – Grup K-pop yang beranggotakan enam orang ini memiliki daya tarik tersendiri yang tentu saja menarik perhatian penggemarnya. Jumlah anggota yang seimbang memungkinkan kelompok-kelompok ini melakukan rutinitas dan formasi tarian yang menarik secara visual.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Selain itu, bakat luar biasa mereka memungkinkan mereka memimpin panggung mana pun yang mereka gemari, menampilkan kehadiran kuat yang membuat para penggemar menginginkan lebih.

1. Weeekly

Pada tahun 2020, sebuah grup baru muncul. Grup ini terdiri dari enam individu berbakat: Lee Soo Jin, Monday, Park So Eun, Lee Jae Hee, Jihan, dan Zoa. Menariknya, mereka awalnya dimulai dengan tujuh anggota, namun Shin Ji Yoon memutuskan untuk berpisah dengan grup tersebut pada tahun yang sama.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Meskipun ada perubahan ini, enam anggota yang tersisa tetap melanjutkan dan membentuk ikatan yang kuat.

Nama grup mereka memiliki arti khusus karena mewakili peran unik yang dimainkan setiap anggota setiap hari dalam seminggu, melambangkan komitmen mereka untuk membuat setiap momen bersinar.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Salah satu lagu mereka, After School, menjadi hit besar dan mendorong mereka ke tingkat ketenaran yang baru. Mereka terus memukau penggemarnya dengan suara khas dan rilisan menarik mereka.

2. IVE

Halaman Selanjutnya
img_title