Song Hye Kyo dalam The Glory vs Han So Hee dalam My Name, Siapa yang Paling Badas?

Song Hye Kyo dalam The Glory vs Han So Hee dalam My Name
Sumber :
  • instagram

OlretSong Hye Kyo dan Han So Hee sama-sama menampilkan penampilan yang menonjol di drama korea masing-masing, The Glory dan My Name.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Menggambarkan karakter yang didorong oleh balas dendam, mereka telah memperkuat posisi mereka sebagai ratu genre ini dan meninggalkan kesan mendalam di industri K-drama. The Glory dan My Name secara luas dianggap sebagai dua K-drama bertema balas dendam terbaik hingga saat ini.

The Glory karya Song Hye Kyo dan My Name karya Han So Hee

The Glory mengikuti perjalanan Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), mantan korban kekerasan di sekolah yang parah yang memutuskan untuk membalas dendam pada penyiksanya setelah menjadi wali kelas dari anak pengganggu di sekolah dasar.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Song Hye Kyo menampilkan salah satu penampilan menonjol dalam kariernya sebagai Dong Eun yang kini mengeras dan tidak terikat secara emosional. Terbungkus dalam warna abu-abu dan hitam, pakaiannya yang suram berfungsi sebagai simbol pedih dari hancurnya aspirasi dan hilangnya kepolosan.

Dong Eun muncul sebagai karakter yang didukung oleh penonton dan diberi tepuk tangan, dengan penuh semangat mengantisipasi pembalasan yang menunggu musuh-musuhnya di bagian kedua serial ini dan, setidaknya, hal itu berhasil.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dalam My Name, Yoo Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) tumbuh di bawah bayang-bayang ayah mafianya. Ketika dia dibunuh secara brutal, dia menjadi seorang petugas polisi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematiannya, meskipun itu berarti menghadapi korupsi di departemen kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title