Social Anxiety Hingga Ciuman Pertama Menjadi Hal Menarik di The Eighth Sense

The Eighth Sense
Sumber :
  • instagram

Olret – Ji Hyun, seorang mahasiswa baru dari pedesaan yang damai, berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kota Seoul yang ramai. Saat di universitas, dia bertemu Jae Won, yang baru saja menyelesaikan wajib militer.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Saat mereka berbagi kecintaan terhadap selancar, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Selama perjalanan selancar, mereka berbagi ciuman, tapi Jae Won bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa, membuat Ji Hyun bingung tentang hubungan mereka.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 10 Alasan Kamu Harus Drama Korea The Eighth Sense. Kita lanjutkan alur cerita dan alasan lainnya.

4. Hubungan yang menarik

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

The Eighth Sense

Photo :
  • instagram

Episode 1 diakhiri dengan pemeran utama duduk di bus dan mendengarkan musik yang sama. Ji Hyun mengganti earbud nirkabel dengan perangkat berkabel, melambangkan hubungan baru dengan kekasihnya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Saya kira Anda juga dapat menikmati lagu bersama-sama menggunakan teknologi nirkabel, tetapi terlihat lebih ~ikonik~ dengan kabel! Penayangan perdana membuat kita optimis tentang hubungan mereka yang mulai berkembang. Bocah kota kecil ini tidak lagi terisolasi setelah bertemu dengan teman kota barunya.

Namun, Episode 2 dimulai dengan membuat kita mempertanyakan kekuatan ikatan mereka. Jae Won menanyakan namanya kepada mahasiswa baru, meskipun Ji Hyun sudah memberitahunya sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title