Deretan Aktor Korea Terbaik Sepanjang Masa, Cha Eun Woo Hingga Ji Chang Wook

Aktor Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sumber :
  • instagram

Olret – Industri Hiburan Korea tidak lagi menjadi urusan lokal namun telah menjadi gelombang yang diikuti secara internasional. Aktor Korea seperti Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Gong Yoo, dan Park Soo Jun telah memberikan beberapa penampilan tak terlupakan yang sayang untuk dilewatkan.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Kami telah mengumpulkan daftar 15 aktor terbaik sepanjang masa kami. Pernahkah Anda melihat karya mereka atau ketinggalan? Nah, jika Anda berada di sana, inilah saatnya untuk mencarinya dan mulai menonton Drama dan Film Korea mereka.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 15 Aktor Korea Terbaik Aepanjang Masa: Lee Min Ho Hingga Kim Soo Hyun. Yuk, kita lanjutkan pembahasannya.

8. Cha Eun Woo

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Cha Eun Woo

Photo :
  • instagram

Cha Eun Woo adalah aktor dan penyanyi terkenal Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai idola K-pop dengan grup K-pop ASTRO. Dia memulai debutnya di layar dengan peran kecil dalam film My Brilliant Life.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Dia segera menjadi terkenal dengan perannya yang tak terlupakan dalam K-drama seperti My ID is Gangnam Beauty, True Beauty, dan Island. Cha Eun Woo dikenal karena penampilannya yang gagah dan peran aktingnya yang romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title