Deretan FIlm dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Joong Ki

Song Jong Ki
Sumber :
  • Instagram

Olret – Film dan drama korea Song Joong Ki menawarkan beragam, menampilkan bakat dan keserbagunaannya yang luar biasa. Dengan dia sebagai pemeran utama, penonton dapat mengharapkan penampilan menawan dan penceritaan yang menarik.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Terkenal secara global karena kehebatan aktingnya, Song Joong Ki dengan cermat memilih proyek dengan plot dan karakter menarik yang menyampaikan pesan bermakna. Menonton acaranya tidak diragukan lagi merupakan suguhan yang menyenangkan bagi para penggemar dan pemirsa.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 10 FIlm dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Joong Ki. Kami akan melanjutkan lisnya kembali pada artikel ini.

5. Hopeless

  • Director:Kim Chang Hoon
  • Cast: Song Joong Ki, Hong Sa Bin, Bibi, Jung Jae Kwang and more
  • IMDB Ratings: 6.1
  • Release date October 11 2023
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Membuat debut penyutradaraannya dengan Hopeless (juga berjudul Hwaran), Kim Chang Hoon membuat cerita yang berpusat di sekitar Yeon Gyu (diperankan oleh Hong Sa Bin), seorang pemuda yang ingin melepaskan diri dari kenyataan pahitnya.

Perjalanannya berubah secara tak terduga ketika ia bertemu dengan Chi Geon (diperankan oleh Song Joong Ki), seorang honcho manajemen menengah dari sebuah organisasi yang tangguh. Bersama-sama, mereka menjelajah dunia yang sulit dan berbahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee